[iKON On Crack Series] Seeking Advice

SEEKINGADVICE

Brought To You By: IJaggys

Seeking Advice

Bobby | Junhoe | Hanbin | iKON Members

.

Humour | iKON On Crack

.

In related Stories: Bad Jokes Bobby & Polly Pocket

.

“Sungguh, manusia-manusia kampungan.”

 

***

Bobby tidak akan pernah meminta pendapat mereka kecuali dia tidak memiliki pilihan lain. Meminta pendapat mereka, sama saja seperti meminta pendapat tentang ramalan hidup ke orang yang meramal cuaca. Tidak akan bertemu titik pemecahanya.

Atau dalam kata sederhana, Bobby lebih suka menyebut mereka bodoh. Terlalu bodoh untuk memberikan saran dalam kehidupanya. Donghyuk tidak termasuk, ingat—dia yang paling pintar dari semuanya, tapi dia terlalu malas untuk meladeni kebodohan mereka.

“Apa yang harus aku lakukan untuk mengajak Cheonsa berkencan?”

Itu adalah pertanyaan yang Bobby ucapkan saat mereka semua tengah menikmati makan malam di sebuah gerai restoran cepat saji, yang memberikan mainan Polly Pocket sebagai highlight produk restoran itu bulan ini.

Jangan bertanya siapa yang memaksa mereka semua kesini—tentu saja Hanbin, si maniak Polly Pocket yang kini tengah merebut semua mainan Polly Pocket dari kotak Happy Meal mereka.

“Oh, Cheonsa? Si Gadis rambut nilon di dalam sel yang waktu itu kau ceritakan?” Jinwhan berkata dari balik gelas soda-nya, tanpa memperdulikan Hanbin yang mencuri mainan Polly Pocket-nya secara diam-diam.

“Si cantik model lipbalm itu?”

Bobby mengangguk mendengar pertanyaan Yunhyeong, tapi matanya sedikit menilai penuh heran saat Yunhyeong dengan penuh kasih sayang menyuapi Chanwoo yang tengah asik bermain dengan Polly Pocket hasil curian Hanbin.

“Kau bisa mengajaknya ke pertunjukan teater musikal, atau galeri karya sastra.” Donghyuk adalah orang dengan rasionalitas paling wajar di antara mereka semua, tapi tetap—jawaban itu membuat Junhoe terbatuk-batuk dan menatap Donghyuk dengan jengkel.

Berada disini, duduk di meja berlapis motif Hello Kitty—dengan kotak Happy Meal di depanya, sudah membuat harga diri seorang Junhoe yang sempurna merasa terusik. Apalagi di tambah dengan Hanbin yang membeli setidaknya dua puluh paket Happy Meal untuk mendapatkan semua koleksi Polly Pocket yang berada di sana, dan tetap mencuri Polly Pocket miliknya.

Bukan karena dia menyukai Polly Pocket, tapi—Hey, itu adalah Polly Pocket miliknya, mengapa si kampungan Hanbin harus mencuri Polly Pocket-nya yang menggemaskan?

Oke, dia memang sedikit mulai menyukai Polly Pocket milik Hanbin. Ugh, kampungan. Pikirnya.

“Beri dia Chococone, pasti dia langsung menerimamu Hyung. Eh, tapi apa kau yakin dengan wajah ala kadarnya seperti ini, kau bisa mengajak wanita secantik Cheonsa berkencan?”

Bobby melemparkan satu boneka karet Polly Pocket dari tangan Hanbin ke wajah Canhwoo, dan itu membuat Hanbin berteriak histeris.

“KAU MELUKAI POLLY POCKET-KU! DASAR PRIA JAHAT YANG MEMILIKI WAJAH ALA KADARNYA!” Hanbin menjambak rambut Bobby sebelum berlari dan mengambil Polly Pocket-nya di atas lantai dengan hati-hati, dan mengeluarkan kata-kata sampah sejenis:

“Aku tidak akan membiarkan dunia ini menyakitimu, Polly.”

Melihat kesempatan yang terbuka lebar, Junhoe segera merubah posisi duduknya dan mencondongkan tubuhnya dengan semangat ke arah Bobby. Jinhwan dan Donghyuk yang menyadari aura buruk bahwa sesuatu yang memalukan sebentar lagi akan terjadi, secara perlahan memutuskan untuk meninggalkan meja itu dengan alasan ingin melihat indahnya bintang di luar restoran tersebut.

“Kau tahu Hyung, apa yang bisa kau lakukan untuk mengajak gadis secantik Cheonsa agar setuju berkencan denganmu?” Junhoe mengedipkan matanya dengan manis, dia mengarahkan Bobby untuk mendekat ke arahnya—dan dengan polos Bobby mengikutinya dengan senyuman senangnya.

Kapan lagi Junhoe memperhatikanya?

“Jangan mengajaknya berkencan. Karena dengan wajah kampungan seperti itu, kau tidak akan pernah mendapatkan kesempatan untuk berkencan dengan gadis cantik seperti dia.” Bisik Junhoe dengan tenang, tapi cukup keras untuk di dengar semuanya—sehingga Yunhyeong harus menahan tawanya dan Chanwoo terjatuh dari kursinya di iringi ledakan tawa yang menggema di sana.

Bobby menatap Junhoe dengan sadis, sementara di luar sana Jinhwan dan Donghyuk bisa melihat kekcauan yang mulai terjadi.

“Kau tahu apa yang lebih kampungan dari wajahku? Gaya rambut dan warna softlens-mu.”

Kali ini semuanya kembali tertawa termasuk Hanbin yang tengah mengepang rambut Polly Pocket-nya. Junhoe menatap semua itu dengan kesal, dia melirik ke arah kaca untuk memastikan tatanan rambut dan warna softlents-nya yang benar-benar indah menurutnya.

Dia menyambar seluruh boneka Polly Pocket di atas meja dan melemparkanya ke wajah Bobby, sebelum dia merasakan seseorang menjambak rambutnya dan berteriak dengan keras.

“TIDAK ADA YANG BOLEH MENYAKITI POLLY POCKET-KU!! DASAR MANUSIA BEDEBAH PEMAKAI SOFTLENS TIDAK TAHU DIRI!”

Dan kejadian memalukan itu tidak terelakan lagi, di iringi oleh kilatan blitz dari kamera ponsel Yunhyeong yang tertawa senang seraya mengabadikan momen memalukan tersebut—dan Chanwoo yang menjadi wasit di antara Hanbin dan Junhoe, dengan Bobby yang menari di atas meja sebagai cheerleader yang menyemangati pertarungan antara Hanbin dan Junhoe.

Jinhwan dan Donghyuk menatap semua itu dengan tidak tertarik, sebelum mereka menarik nafasnya dan berkata;

“Sungguh, manusia-manusia kampungan.”

.

.

.

-FIN-

.

.

.

A/N: Again! Sorry for this 15minutes crap because I’ve fallen so hard for these Dumb & Dumber, in fact I really am enjoying my time, writing about this Polly Pocket Hanbin with Junhwore this time featuring Bobby as tim hore lol thankyou for reading and comments 🙂

Here’s A Polly Pocket aka Hanbin’s Greater Love lol

polly pocket

xo

IJaggys

Advertisements

2 thoughts on “[iKON On Crack Series] Seeking Advice

  1. sssaturnusss says:

    Kelakuannya yaa tuhaan hahahahaha mereka bersama. Tapi seperti punya dunianya masing masing wkwkwk terlebih emg pada gak waras, (minus Donghyuk tentunya) apalagi Hanbin LOL kenapa dia terobsesi bgt sama Polly Pocket ? Haha

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s