[ iKON On Crack Series] Polly Pocket

hanbin-pollypocket

Brought To You By: IJaggys

.

Polly Pocket

.

Hanbin | Junhoe | Jinhwan

.

Humour | iKON on Crack

.

.

“My Polly Pocket is better than yours.”

.

***

Ada satu hal yang membuat Jinhwan sangat kesal, adalah ketika Hanbin dan Junhoe memutuskan untuk membeli kado natal bersama. Saat mendengar kabar bahwa Hanbin dan Junhoe akan pergi bersama, satu per satu dari mereka mulai menyingkir dengan ribuan alasan.

Bobby berkata dia harus membaca lelucuan baru di Reddit—untuk selera humornya. Chanwoo memutuskan untuk berendam lebih lama di bathub, sehingga dia tidak harus menjadi pelayan pribadi Hanbin, dan menenteng belasan shopping bag dengan teriakan Junhoe yang memalukan setiap kali melihat pantulan dirinya sendiri di etalase kaca.

Yunhyeong hanya tersenyum manis saat Junhoe mengajaknya sebelum dia menolak dengan halus, lalu membuat alasan panjang tentang bagaimana dia harus menjaga Chanwoo agar tidak tenggelam di dalam bathub.

Lalu Donghyuk—dia bahkan telah memasang wajah sempurnanya, dan menilai mereka dengan tatapan; “Bukankah aku terlalu pintar untuk semua kebodohan kalian?”

Yang membuat Jinhwan menjadi pelengkap penderita, karena dia terlalu baik untuk menolak. Sebenarnya, pergi bersama Hanbin dan Junhoe bukanlah hal yang buruk. Hanbin akan menjadi orang pertama yang melompat ke bagian snapback, dan Junhoe akan menjadi orang pertama yang berdiri di depan kaca, dan mengagumi dirinya sendiri.

Semuanya tidak akan berjalan buruk kecuali—ketika Hanbin dan Junhoe memutuskan untuk masuk ke toko mainan.

Polly Pocket? Ewh, kampungan.” Tunjuk Junhoe ke arah Hanbin, yang membeli tiga kotak besar berisi boneka-boneka kecil berbahan karet, yang telah menjadi cinta di dalam hidupnya selama ini.

Hanbin menatap Junhoe dengan garang. Tidak ada yang boleh menghina Polly Pocket, tidak ada yang boleh mengejek cinta di dalam hidupnya.

“Kau tahu apa yang lebih kampungan? Wajahmu.” Sahut Hanbin dengan senyuman sinis sambil membanggakan Polly Pocket miliknya.

Junhoe menatap Hanbin dengan wajah tersakiti, tidak ada yang boleh menghina wajah sempurnanya. Cermin saja mengakui keindahan wajahnya. Jinhwan berdiri di antara mereka dengan wajah sedikit panik, sekiranya dia bisa menghilang dari sini dan tidak harus menahan malu.

“Kau tahu apa yang lebih kampungan dari wajahku? Rambut keriting Polly Pocket-mu.” Junhoe mengedipkan matanya dengan manis, membuat Hanbin melempar Polly Pocket-nya ke arah Jinhwan.

“Hey,”

Suara Jinhwan menghentikan pertarungan mata mereka yang cukup sengit.

“Kalian tahu apa yang lebih kampungan dari Polly Pocket?”

Junhoe dan Hanbin menarik bahu mereka dengan bingung, Jinhwan berjalan ke arah mereka berdua lalu berbisik;

“Ketika kalian lahir di dunia ini, itu adalah hal kampungan yang sesungguhnya.”

Hanbin dan Junhoe saling menatap dengan wajah tertusuk, dan Jinhwan berjalan melewati mereka dengan senyuman polosnya.

“Yang benar saja? Aku lahir ke dunia ini dengan harga diri seperti raja, bukan seperti Polly Pocket-nya yang kampungan!” ucap Junhoe dengan suaranya yang keras, tanpa menyadari bahwa kini Hanbin bersiap menyerangnya dari belakang.

“TIDAK ADA YANG BOLEH MENGHINA POLLY POCKET-KU! MY POLLY POCKET IS BETTER THAN YOURS!” Jerit Hanbin dengan intonasi berlebihan, dengan satu tangan menjambak rambut Junhoe yang sempurna—di iringi jeritan histeris Junhoe yang lebih memilih mati saat Hanbin mulai merusak tantanan rambutnya yang berharga.

Jinhwan menatap semua itu dari kejauhan, sebelum dia kembali berjalan dan memilih untuk tidak mengenal mereka.

“Sungguh, dua mahluk kampungan.”

.

.

.

-END-

.

.

.

A/n: Sorry for this 15minutes crap, but I really love Hanbin with Polly Pocket featuring Junwhore next to 13cm fairy lol

Here’s a love of Hanbin’s life aka Polly Pocket xo

polly pocket

xo

@IJaggys

Advertisements

3 thoughts on “[ iKON On Crack Series] Polly Pocket

  1. sssaturnusss says:

    Hanbin, Jinhwan, Junhoe ~ aigooo kesukaan aku semua hahahaha cuma kurang Bobby sama Donghyuk :p

    Ngedadak aku pengen ini di film kan hahahaha semua story nya wkwkwk bikin ngakak ..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s