[Beauty Blogger Yunhyeong] #Take – One

bau

Written By: IJaggys

Beauty Blogger Yunhyeong  

#Take – One

Ficlet [300 Words]

Yunhyeong | Junhoe

iKON On Crack Series | Humour

In Related Stories With: 1 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9

.

“Status: Gagal, karena harus memperbaiki Eyeliner Ursula.”

.

***

#Take – One

Tittle: [Lipbalm] Review Lancôme ‘L’Absolu Crème Brillance.

Status: Gagal, karena harus memperbaiki Eyeliner Ursula.

.

Yunhyeong menatap kotak besar yang telah menjadi harta karunnya selama beberapa hari terakhir. Kotak yang berisi puluhan produk lipbalm dari brand ternama, yang membutuhkan setidaknya ginjal Chanwoo dan Hanbin untuk di jual agar dia bisa mendapatkan semua produk mahal ini.

Terimakasih untuk Han Cheonsa, si model lipbalm yang datang ke dunianya—Model lipbalm yang dengan sukarela menyerahkan takdirnya untuk berakhir dengan pria berwajah zebra cross seperti Bobby. Juga Cheonsa adalah gadis yang menyenangkan, dia memberikan semua produk lipbalm dari berbagai brand mewah untuk dirinya—maksudnya untuk Taylor.

Lupakan Taylor, anak bebek itu tidak membutuhkan kelembutan Lancome. Jadi yang akan di lakukanya sekarang adalah, membuat sebuah video untuk beauty blog-nya yang cukup terkenal dengan nama ‘Yun’s Lips Like Hello Kitty’ dimana semua pembacanya adalah kalangan gadis remaja hingga wanita setengah baya, dan sampai detik ini masih banyak pembacanya yang beranggapan bahwa Yunhyeong adalah seorang gadis penggila Hello Kitty.

Hyung! Bantu aku mewarnai Ursula, aku tidak suka dengannya. Dia jahat kepada Ariel.” Junhoe si kampungan yang menyebalkan, datang dengan buku mewarnainya dan sekotak crayon berbentuk The Little Mermaid.

“Kau warnai Ursula, aku mewarnai Ariel. Oh ya, Ursula suka warna merah dan biru—dia tidak suka warna ungu, karena tidak cocok dengan eyeliner-nya.” Junhoe menjelaskan dengan serius, dia tidak memperdulikan Yunhyeong yang menatapnya dengan malas.

Dia menatap video yang sudah terekam, menimbang, haruskah dia mengusir Junhoe dan berkata bahwa warna rambutnya kampungan, atau menuruti apa yang di inginkan Junhoe–agar semboyan hidup dalam damainya tidak terusik?

Dia akhirnya memutuskan untuk membantu si kampungan Junhoe mewarnai buku gambar The Little Mermaid kesayanganya. Lebih baik mengusir si kampungan ini dengan halus dibandingkan mengusirnya dengan cara—

HYUNG! KAU BARU SAJA MERUSAK EYELINER URSULA! AKU TAHU URSULA MEMANG JAHAT, TAPI KAU LEBIH JAHAT KARENA MERUSAK KEPERCAYAAN DIRINYA!”

Sungguh kampungan.

.

.

-TOBECONTINUED-

.

.

OMG Akhirnya Yunhyeong punya series sendiri :’) series ini berisi 4 episode tentang perjalanan Yunhyeong mengupdate beauty blog-nya, yang selalu gagal karena gangguan dari mahluk-mahluk astral.  Setiap part-nya ga lebih dari 300Words so this is a short solo series for iKON On crack.

Please leave some review and comment for Yun’s Lips Like Hello Kitty 🙂

xo

@IJaggys

Advertisements

3 thoughts on “[Beauty Blogger Yunhyeong] #Take – One

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s