[Beauty Blogger Yunhyeong] #Take – Three

takethree

Written By: IJaggys

Beauty Blogger Yunhyeong

#Take – Three

Previously On Beauty Blogger Yunhyeong: Chapter 1 | Chapter 2

Ficlet [300 Words]

Yunhyeong | Hanbin

iKON On Crack Series | Humour

In Related Stories With: 1 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9

.

“Status: Gagal, karena membantu Hanbin memilih foto Polly Pocket untuk kontes kecantikan di Facebook.”

.

***

#Take – Three

Tittle: [Lip Gloss] Review Givenchy Crystal Lip Gloss.

Status: Gagal, karena membantu Hanbin memilih foto Polly Pocket untuk kontes kecantikan di Facebook.

.

Yunhyeong menutup kamar Bobby dengan perlahan dan menguncinya dari depan, setelah dia melihat si buruk rupa itu telah tenang, menikmati koleksi video dewasa terbarunya.

Dia kemudian melirik ke arah pintu kamar Junhoe yang terbuka sedikit, dan menyaksikan bahwa Junhoe tengah asik mencurahkan isi hatinya tentang rambut indahnya kepada laptop Unicorn-nya—dimana Yunhyeong juga mengunci pintu kamar si kampungan Junhoe, sebagai sebuah tindakan preventif bahwa dua mahluk itu tidak akan menganggu kegiatanya lagi.

Baru ketika dia akan tersenyum senang, dia menemukan Hanbin di ruang tengah dengan lima boneka Polly Pocket di dalam tanganya—dan satu tangan lainnya sibuk menggerakan mousepad ke berbagai arah.

“Hyung, bantu aku membuat album baru di Facebook, juga tolong masukan foto-foto Polly Pocket-ku dari fashion show minggu lalu.” Hanbin menunjuk satu folder di komputer mereka yang berisikan foto-foto terbaik Polly Pocket miliknya ketika mengikuti fashion show.

“Aku tidak ada waktu, aku harus menemukan sinar matahari untuk mencari bulan dalam bayangan bintang.” Jawabnya secara asal. Hanbin terlalu bodoh untuk semua hal, jadi Hanbin adalah korban empuk dalam sebuah pembodohan setelah Bobby—karena mereka berdua sama-sama bodoh.

Hyung, please—Aku sama sekali tidak mengerti teknologi, aku adalah orang yang sangat tradisional. Jika kau tidak membantuku, mungkin aku akan menghabiskan waktu 312 jam di komputer ini.”

Merasa terancam bahwa dia tidak akan pernah bisa menyelesaikan review untuk beauty blog-nya, akhirnya dengan jiwa setengah menangis—Yunhyeong setuju di perbudak Hanbin dalam memilih foto-foto Polly Pocket-nya.

“Hyung, jangan lupa hapus foto-foto Polly yang kurang menarik. Aku akan mengikuti Polly ke dalam kontes kecantikan Miss Polly Pocket di Facebook, hadiahnya adalah satu set rumah pantai Malibu untuk Polly Pocket-ku!” Hanbin terus berbicara dengan semangat, sebelum akhirnya dia menyadari sesuatu yang buruk, dan—

“YA! HYUNG! MENGAPA KAU MEMASUKAN FOTO POLLY POCKET-KU YANG BURAM? APA KAU SENGAJA MELAKUKANYA? APA KAU IRI DENGAN PRESTASI DAN MASA DEPAN CEMERLANG DARI POLLY POCKETKU?! KAU SUNGGUH MANUSIA BERHATI BURAM!”

Oh, Sungguh hari yang sangat sial untuk dirinya.

.

.

-TOBECONTINUED-

.

.

Comments and reviews are greatly appreciated 🙂

xo

Advertisements

3 thoughts on “[Beauty Blogger Yunhyeong] #Take – Three

  1. sssaturnusss says:

    Aku selalu bisa bayangin si Hanbin main Polly Pocket dengan style rapper dia -___- dan itu aneh bgt T_T hahaha

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s