[Beauty [Blogger Yunhyeong] #Take – Four [END]

 

takefour

Written By: IJaggys

Beauty Blogger Yunhyeong

#Take – Four [END]

Previously On Beauty Blogger Yunhyeong: Chapter 1 | Chapter 2 | Chapter 3

Ficlet [600 Words]

Yunhyeong | Chanwoo | Han Cheonsa [OC]

iKON On Crack Series | Humour

In Related Stories With: 1 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9

.

Status: “Aku sedang melakukan make up tutorial untuk anak bebek yang memiliki mata sipit.”

.

***

#Take – Four

Tittle: [Color Gloss] Review Estée Lauder Pure Color Glass.

Status: Aku sedang melakukan make up tutorial untuk anak bebek yang memiliki mata sipit.

.

Baru setelah dia memastikan bahwa Polly Pocket Hanbin akan memenangkan kontes itu, dan membiarkan Hanbin menangis di dalam bathub—masalah yang lebih besar datang.

Chanwoo pulang dengan Taylor dan Cheonsa. Benar, model lipbalm itu datang dengan senyuman sempurnanya, lalu berkata bahwa dia baru saja kembali dari pemotretanya dan memutuskan untuk membicarakan science project dengan Donghyuk.

“Aku tidak bisa menyelesaikan tugas akhirku, pemotretan membuatku sangat sibuk. Tapi beruntung Donghyuk bisa membantuku.” Bahkan dari nada bicaranya, model lipbalm itu sama sekali tidak tertarik untuk mencari keberadaan pemuja sekte-nya, yaitu Bobby.

Yunhyeong dengan cepat menendang kotak besar berisi lipbalm pemberian Cheonsa ke bawah meja komputer. Tapi sayang, Cheonsa jauh lebih cepat—model lipbalm itu mengambil kotak besar tersebut dengan satu gerakan.

“Apa yang sedang kau lakukan?”

Tamat sudah riwayatnya sebagai ‘Yun’s Lips Like Hello Kitty.’ 

Jika Cheonsa tahu bahwa lipbalm-lipbalm itu bukan untuk Taylor, dia pasti akan mengambilnya kembali.

“Hey, kau ingin membahas tentang hukum fisika atau hukum kimia? Atau mungkin kita bisa mempelajari keduanya, tunggu sebentar aku akan segera kembali.” Donghyuk memperburuk keadaan dengan meninggalkanya berdua dengan model lipbalm itu dan kotak harta karunnya.

“Aku sedang melakukan make up tutorial untuk anak bebek yang memiliki mata sipit.” Dia mengambil Taylor yang tengah asik berputar-putar di atas meja makan, sekilas dia mendengar suara nyanyian Chanwoo dalam kamar mandi. Itu artinya dia bisa memperalat Taylor untuk mempertahankan harta karunnya.

“Ah, terdengar menyenangkan. Apa aku boleh ikut? Kau tahu, aku membintangi semua brand make-up karena aku bisa mendapatkan produk mereka secara gratis, jadi jika Taylor membutuhkan sesuatu—kau bisa menghubungiku.”

Mendengar tawaran menggiurkan dari Cheonsa, ingin sekali rasanya dia berubah menjadi anak bebek, dengan begitu dia tidak perlu repot-repot memperalat Taylor yang lebih perduli dengan susu kedelainya.

“Jadi apa benar Taylor memiliki jenis mata yang sipit? Bagaimana cara mengatasinya?” Cheonsa bertanya dengan wajah seriusnya.

Yunhyeong tersenyum kecil, ternyata model lipbalm ini sama bodohnya dengan kekasihnya—atau alasan sebenarnya mengapa Cheonsa bersama dengan Bobby, karena mungkin orang bodoh selalu di takdirkan bersama, untuk melengkapi satu sama lain.

“Gampang saja, kau tinggal menambahkan Eyeliner berwarna ungu tua agar matanya terlihat lebih dewasa dan mencekam.”

Terimakasih kepada Ursula yang telah menjadi inspirasinya, kini wajah anak bebek berwarna kuning itu dipenuhi oleh cairan eyeliner yang menutupi hampir seluruh matanya.

“Lalu bagaimana dengan hidungnya? Apakah menurutmu hidungnya terlalu panjang? Kenapa hidungnya menyatu dengan mulutnya? Apa itu efek make up?”

Oh, sekarang Yunhyeong benar-benar yakin bahwa Cheonsa dan Bobby memang di takdirkan bersama, hanya saja yang satu memiliki wajah sempurna, dan yang satunya memiliki wajah seperti zebra cross.

“Begini—untuk memudahkanya, kau bisa menambahkan pensil alis untuk membentuk hidung dan mulutnya—sebentar ya—“ Yunhyeong dengan serius mencoret-coret wajah anak bebek itu dengan pensil alis berwarna merah terang, matanya terus mengarsir wajah Taylor dan—

“YA!! APA YANG KAU LAKUKAN KEPADA TAYLOR? KENAPA HYUNG MERUBAH TAYLOR MENJADI SEORANG ROCKER? DIA ADALAH TAYLOR SWIFT, BUKAN BON JOVI! HYUNG JANGAN LARI!!”

Cheonsa tertawa keras melihat pemandangan itu, matanya teralih kepada Taylor yang sudah berwarna hitam dengan wajah penuh coretan. Matanya tidak sengaja mengarah kepada komputer yang sejak tadi masih menyala, dia menyipitkan matanya ketika menemukan sosok yang cukup familiar di kepalanya.

1..

2..

3..

“BOBBY!! DASAR KAU PRIA BURUK RUPA, MENGAPA VIDEO KITA BERADA DI SITUS DEWASA?! BOBBY AKU AKAN MENCAKAR WAJAHMU DENGAN KUKU TAYLOR!”

Donghyuk menatap semua itu dengan terkejut, dia baru saja meninggalkan mereka semua kurang dari lima menit—dan kini, Chanwoo berlari mengejar Yunhyeong hanya dengan menggunakan sehelai handuk di pinggangnya, Taylor berada di atas meja makan dengan wajah hitamnya, lalu Cheonsa tengah menendang-nendang pintu kamar Bobby dengan vacuum cleaner miliknya.

“HYUNG TUNGGU!—ARRGGHHHH! HANDUK-KU HILANG!!”

Sungguh manusia-manusia kampungan.

.

.

.

-FIN-

.

.

Finally, series Beauty Blogger Yunhyeong finish juga 🙂 Tapi tenang aja iKON On Crack Series akan tetap berlanjut. Ayo, ada yang mau request member mana yang pengen di buatin short solo series kaya Yun gini? 

You can leave the comment and review, I’ll gladly accept it 🙂

xo

@IJaggys

Advertisements

3 thoughts on “[Beauty [Blogger Yunhyeong] #Take – Four [END]

  1. Esaa says:

    Aku mau June……
    Eh Jinhwan juga boleh,,,,
    Tapi Donghyuk juga oke…
    Betewe Chanu juga bukan ide yang buruk, 😍😍😍😍

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s