Newsflash

newsflash

By: IJaggys

Newsflash

Bobby | Han Cheonsa | Hanbin |Romance | Humour | Relationship |Warning: Explicit Languange.

.

“Oh, newsflash—I’m dating your roommate.”

.

***

Ada satu hal yang sangat disukainya—membalas dendam.

Dia menikmati secangkir kopi ditemani sinar matahari pagi yang menenangkan, dan berguman beberapa bait lagu Forget You yang dinyanyikan Ceelo Green.

“I guess the change in my pocket wasn’t enough—I’m like fuck you! And fuck her too!” dia menuangkan segelas susu di dalam mangkuk berisi sereal yang ditemukannya di atas kabinet dapur. Dia bahkan tidak menyadari kehadiran seseorang yang menatapnya dengan sinis.

“All these years, I thought it was ‘forget you’ not ‘fuck you’.”

Bobby tersenyum puas setelah mendengar suara itu bergema di udara. Gadis itu menghentikan dentum musik dari home theater yang terpasang di sana, dan mengambil kemeja putih milik Bobby dari lantai sebelum melemparnya ke wajahnya.

“That’s the clean version. On the radio they block out the swears, there are two versions, forget you, and fuck you!” saat mengatakan kata-kata yang terakhir, dengan sengaja Bobby mengarahkan pandangannya kepada gadis itu—membuat Han Cheonsa, sang gadis yang merasa tersindir, menatapnya dengan garang.

“Apa yang kau lakukan di apartemenku, dan bisakah kau memakai sesuatu untuk menutupi tubuhmu?”

Bobby tertawa mendengar pertanyaan Cheonsa, mantan kekasihnya. Gadis dominan yang memutuskan untuk berpisah dengannya, karena dia merasa jauh lebih baik darinya.

Walaupun mendapatkan tatapan penuh intimidasi dari Cheonsa, dia tetap menikmati serealnya hanya dengan menggunakan celana jeans, dan membiarkan Cheonsa melihat tubuh bagian atasnya yang terekspos sinar matahari.

Sebenarnya, dia masih sangat menyayangi Cheonsa—tentu saja. Dia adalah pria yang tersingkirkan di sini, mereka berpisah karena Bobby berkata bahwa dia bisa mendapatkan pengganti Cheonsa dalam satu malam, dan setelah itu sebuah persaingan tak terucap terjadi di antara mereka.

Bobby secara sengaja berkencan dengan puluhan gadis yang berbeda setiap malamnya, dan mengirimkan fotonya bersama gadis lain kepada Cheonsa hanya untuk membuat mantan kekasihnya itu jengkel.

Lain halnya dengan Cheonsa, dia memutuskan untuk berkencan dengan pria-pria yang memiliki wajah lebih tampan dari Bobby hanya untuk membuat dirinya kesal setengah mati.

“Oh, newsflash—I’m dating your roommate.” Bisik Bobby diiringi senyum kemenangannya, dan menunjuk ke arah pakaian yang berserakan di lantai. Kini dia bisa melihat wajah Cheonsa yang kalah telak, membayangkan Bobby mengencani teman satu apartemennya—membuatnya meradang.

Sialan, brengsek, kebun binatang, Kim Bobby.

Bunyi denting bel memecah ketegangan di antara mereka, Bobby dengan senang hati membuka pintu apartemen itu. Membayangkan bahwa sebentar lagi Cheonsa akan bertekuk lutut di hadapannya dan memintanya untuk kembali.

Tapi senyuman itu sirna ketika dia menemukan sahabatnya berdiri di depan sana, dengan satu ikat bunga berwarna merah dan satu kotak truffles dari Godiva.

“Kim Fucking Hanbin.” ucap Bobby yang hanya dibalas oleh senyuman tanpa rasa bersalah dari Hanbin. Bobby menatap Cheonsa yang sudah tersenyum puas di belakangnya. Cheonsa mendorong tubuh Bobby dari depan pintu lalu menggandeng lengan Hanbin dengan mesra.

“Oh, newsflash—I’m dating your bestfriend.” Bisik Cheonsa dengan senyuman bahagianya, meninggalkan Bobby yang masih berdiri di sana dengan tatapan tidak percaya dan mengutuk Han Cheonsa.

Sialan, brengsek, kebun binatang, Han Cheonsa.

.

.

.

-FIN-

lol this is just a friendly rivalry lovely match between a post-break up couple. Comments and review are greatly appreciated! xo

xo

IJaggys

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s