[iKON On Crack Series] Fear Attack

fear attack

By: IJaggys

iKON On Crack Series 

 | Bobby | Junhoe | Hanbin | Chanwoo

In Related Stories With: 1 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10

.

“Nah, sekarang kau bisa menjadi penerus blog kecantikanku—Yun’s Lips Like Hello Kitty!

.

***

#Junhoe

Untuk Junhoe heart attack adalah serangan kecil ketika dia tidak bisa menemukan buku gambar The Little Mermaidnya. Ada kepanikan tersendiri ketika melihat buku gambarnya menghilang dari meja kaca yang berada di ruang tamu.

Jika hal itu terjadi, maka dia akan memulai serangkaian penyelidikan dan menterror orang-orang yang melintas di ruang tamu.

“Donghyuk tolong berhenti menjadi panutan yang menyebalkan. Aku tahu kau jengkel karena aku mewarnai seri ensiklopedia milikmu dengan eyeliner Ursula. Tapi cepat kembalikan buku The Little Mermaidku!”

Tidak cukup dengan suara yang keras, kini dengan sengaja dia menginjak kaki Donghyuk tanpa rasa bersalah. Rasanya tidak jauh berbeda ketika Hitler tengah melakukan investigasi.

Chanwoo yang sedaritadi menjadi tim penggembira, menatap Taylor dengan penasaran.

“Taylor apa yang kau makan? Taylor sayang, kertas tidak bagus untuk kau makan—apalagi yang bentuknya Ursulla—Sebentar—Ursulla?”

Lalu setelah itu yang terdengar hanyalah bunyi rintihan penuh kesakitan dari Chanwoo.

ARRRGH! TIDAK! JANGAN CABUT BULU HALUS TAYLOR!!”

***

#Bobby

Bagi Bobby serangan kecil di hatinya adalah ketika Cheonsa tidak membalas pesan atau mengangkat teleponnya. Suatu hari dia pernah memutuskan untuk mengkonsumsi makanan milik Taylor, dengan harapan makanan khusus bebek itu akan membuatnya cepat mati dan meninggalkan dunia yang menyakitkan ini.

Nyatanya makanan bebek itu hanya membuat Bobby tertidur selama 22 jam. Dimana ketika dia terbangun, wajahnya sudah ditutupi kain putih oleh Hanbin—dan dia mendengar bahwa Junhoe tengah mengabarkan keluarganya bahwa Bobby telah tiada dari dunia ini.

Sialan, brengsek, kebun binatang, Goo Junhoe dan Kim Hanbin.

Kini ketika Cheonsa tak kunjung membalas teleponnya, dia memikirkan cara yang lebih baik untuk memperjuangkan cinta sucinya—yaitu datang ke lokasi pemotretan model lipbalm pujaannya.

Babe, pangeranmu datang. Aku merindukanmu, kau boleh berada di atas tubuhku malam ini.”

Seketika wajah model lipbalm itu berubah menjadi pucat ketika melihat Bobby datang dengan baju bergambar Taylor, hasil curiannya dari lemari Chanwoo. Beberapa orang menatap Bobby dengan aneh, saat dia mulai membuat gerakan erotis dan mengangkat bajunya hingga memperlihatkan barisan abs-nya.

Dia tersenyum senang ketika Cheonsa mendekat ke arahnya dan—

BABE! BERHENTI MENJAMBAK RAMBUTKU! JUGA, KAU PERNAH MENAIKI TUBUH INDAH INI SEBELUMNYA! ARRRGH!”

***

#Chanwoo

Apa yang paling ditakuti Chanwoo? Tentu saja ketika dia melihat Junhoe memaksa Taylor untuk merubah jati diri menjadi Michael Jackson.

Taylor yang polos dan suci selalu menghilang secara misterius, kemudian Chanwoo akan menemukannya di dalam kamar Junhoe dengan video karaoke Michael Jackson telah terputar disana.

Hyung, lihat Taylor tidak? Dia akan terlambat menghadiri les ballet-nya, jika kita tidak pergi sekarang.” Chanwoo mendorong-dorong tubuh Bobby yang sedang asik merayu Cheonsa dengan kata-kata sampah melalui sambungan FaceTime milik Hanbin, seperti; “Kau tahu apa yang lebih indah dari bintang detik ini?—kau berada di atas tubuhku jauh lebih indah dari semua bintang di galaksi ini.”

Ugh, sungguh sampah masyarakat.

“Eh, Taylor? Aku tidak melihatnya. Tapi jika kau mempertanyakan masa depanku dengan Cheonsa, aku bisa melihatnya.” Jawaban sampah dari Bobby cukup membuat Chanwoo harus menahan isi perutnya.

Perbandingannya sangat tipis, antara dia ingin menenggelamkan wajah Bobby ke closet—atau memecahkan handphone milik Hanbin yang tengah dicuri Bobby. Karena Cheonsa tidak pernah mengangkat telepon dengan nomornya.

Jika Junhoe menculik Taylor lagi, maka dia telah merencanakan penculikan terhadap kaca The Little Mermaid milik Junhoe. Baru ketika dia akan melangkah ke kamar Junhoe, dia bisa mendengar bunyi ‘kwek’ khas Taylor dari dalam kamar Yunhyeong.

Dia menemukan Yunhyeong disana, tengah asik memakaikan eyeliner berwarna hitam ke sekitar kelopak mata anak bebek berwarna kuning tersebut.

“Nah, sekarang kau bisa menjadi penerus blog kecantikanku—Yun’s Lips Like Hello Kitty!” ucap Yunhyeong ditutup dengan senyuman bangganya.

“HYUNG!! BERHENTI MENGEKSPLOITASI TAYLOR MENJADI PENERUSMU! DIA ADALAH MILIKU!”

“ARRRRGH! LIPBALM SUCIKU!”

***

#Hanbin

Momen yang paling menegangkan bagi Kim Hanbin, tentu saja ketika Polly Pocketnya mengikuti kontes kecantikan untuk memperebutkan Malibu’s Dream House.

Melihat Polly Pocket lain berjalan dengan sempurna disana, membuat Hanbin merasa mendapatkan heart attack. Di tambah kehadiran Junhoe, Chanwoo, dan Bobby yang tidak membantu.

“Kau tahu, dibandingkan dengan Polly Pocket lain yang bersinar, Polly Pocket milikmu persis seperti anak nelayan berkulit hitam di samping Barbie Malibu.” Junhoe berdiri di sana dengan kacamata The Little Mermaid-nya.

“Kau tahu dengan kacamata itu, kau terlihat seperti Ursulla terlalu banyak memakan udon basi.”

Bobby dan Chanwoo tertawa puas. Bobby berada disini karena dia di iming-imingi sebuah tiket hotel untuknya dan Cheonsa, jika Polly Pocket milik Hanbin berhasil mendapatkan juara pertama.

Hadiah utamanya adalah tiket menginap di hotel dari Disneyland Resort dan sebuah Malibu’s Dreamhouse. Tentu saja Hanbin hanya menginginkan hadiah yang kedua, dan Bobby yang menghasut bahwa Polly Pocket membenci Disneyland karena disana ada Ursulla. Tipikal Bobby.

“Kau tahu apa yang lebih buruk dari kacamata Ursullaku? Yaitu kulit Polly Pocketmu yang usang seperti anak nelayan.” Junhoe melepas kacamatanya, dan kini Hanbin maupun dirinya saling bertatapan dengan sengit.

“Tapi setidaknya kulit Polly Pocketku jauh lebih bersih dari hati Ursulla.”

Bobby dan Chanwoo bersiap-siap mengeluarkan tarian mereka sebagai tim penggembira—ketika Hanbin mulai menjambak rambut Junhoe yang sempurna, dan Junhoe mulai menarik hidung Hanbin dengan anarkis.

“POLLY POCKETKU JAUH LEBIH SUCI DAN INDAH DARI URSULLAMU! DASAR KAMPUNGAN!”

“URSULLAKU JAUH LEBIH MENANTANG DAN MENAWAN DARI KARET GERSANG ITU!”

Sungguh manusia-manusia kampungan.

.

.

-FIN-

.

.

A/N: iKON On Crack Series has finally made their comeback! I should probably review my mini thesis, but end up making this. Inspired by mini heart attack that I get when my MacBook won’t load #cheesy

So what’s your mini heart attack?

Please leave some comment nor review for making these stories better 🙂

xo

IJaggys

Advertisements

2 thoughts on “[iKON On Crack Series] Fear Attack

  1. natasya says:

    pada akhirnya,june dn hanbin slalu berantem.
    perasaan aku aja atau aku emg udh prnh baca ff ini..
    prnh nge post d ikonffindo??
    kl iya brarti mgkn aku nemu d situ.
    tau ahh..wkkk

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s